Rabu, 16 Januari 2019

Percetakan Buku Murah, Berkualitas dan Terpercaya

Apakah anda ingin cetak buku murah ? Bingung cari penerbit buku murah, tempat percetakan buku murah, cetak buku murah, cetak buku satuan murah atau cetak buku offset murah, cetak buku tahunan sekolah, cetak lks murah, cetak company profile murah, cetak raport sekolah murah atau cetak murah yang lainnya serba murah ? Kami Nas Media Pustaka siap memberikan pelayanan jasa cetak dengan harga termurah.

Nas Media Pustaka telah 2 tahun bergerak dalam usaha penerbit dan percetakan buku, kami telah mendapat kepercayaan dari berbagai Perguruan Tinggi, Institusi, Lembaga, Organisasi di seluruh Indonesia dalam mencetak berbagai kebutuhan buku termasuk pengadaan buku sekolah. Memproduksi ratusan judul buku dengan jumlah puluhan ribu eksemplar adalah bukti trust penulis terhadap perusahaan kami.

Cara cerdas mendapatkan harga termurah adalah melakukan riset dengan membuka website setiap penerbit indie maupun percetakan buku, lihat secara detail trackrecord penerbit buku indie/percetakan buku tersebut. Untuk mempermudah, ayo kita coba dengan simulasi aja yah :
  1. Riset, pilih beberapa penerbit buku indie/percetakan buku yang menurut anda adalah murah
  2. Petakan lokasi penerbit buku indie/percetakan buku. Ingat yah, jangan hanya terbuai dengan tampilan situs website, tapi paling utama adalah memiliki kantor yang jelas
  3. Searching trackrecord penerbit buku indie/percetakan buku yang menurut anda pas dan sesuai dengan visi anda. Cara mengetahui cukup mudah, buka fanspage facebook, instagram maupun situs website penerbit buku indie/percetakan buku tersebut, lebih baik jika anda dapat berinteraksi langsung atau ketemu di kantor penerbitan/percetakan buku tersebut. Apabila anda telah melihat seluruh rekam jejak penerbit buku indie/percetakan buku yang anda pilih
  4. Bandingkan harga penerbit buku indie/percetakan buku yang anda pilih. Ingat yah, sekali lagi pilih yang murah tapi berkualitas dan terpercaya, jangan murah tapi murahan.
  5. Pertimbangkan Biaya Ongkos Kirim Buku. Ini menjadi hal yang sangat banyak diabaikan oleh penulis pemula sebab menganggap ongkos kirim tidak dimasukkan dalam biaya produksi yang anda siapkan. Akhirnya saat buku telah selesai produksi dan siap kirim, anda menjadi nyesek mendengar biaya ongkos kirim ternyata lebih mahal dari biaya produksi buku. Heheheeee
Sekiranya ini 5 point penting yang dapat kami bagi demi kenyamanan dan kecerdasan penulis memilih penerbit buku indie atau percetakan buku dalam menerbitkan buku.


Keunggulan Cetak dan Terbitkan Buku di Nas Media Pustaka

Harga Termurah
Nas Media Pustaka menawarkan harga produksi cetak/terbitkan buku murah tetapi tidak murahan. Sebab tidak sedikit oknum Penerbit atau Percetakan Buku yang melakukan banting harga produksi dengan iming-iming sangat murah, tetapi kualitas buku yang dihasilkan low quality.Tentu akan membuat anda nyesek jika hasil karya anda dikemas dalam kualitas murahan. Iya kan?

Memiliki Mesin Produksi Sendiri
Nas Media Pustaka tidak hadir bersaing harga termurah dengan kompetitor lainnya, tetapi kami menentukan harga murah dengan rasio kami yang menurut kami masuk akal. Sebab, tentu kami paham karena kami memproduksi langsung semua buku dengan menggunakan mesin produksi kami sendiri

Buku 100% Bergaransi
Nas Media Pustaka tumbuh karena trust dan menjaga trust adalah kunci sukses kami. Sehingga kami menjamin setiap buku yang kami produksi 100% bergaransi dan berkualitas sesuai standar kualitas mesin produksi kami. Apabila terdapat buku yang cacat atau tidak layak, maka kami akan mengganti setiap buku tanpa ada biaya tambahan.

Anggota IKAPI
Bagi penulis pemula tentu kurang mengetahui istilah IKAPI. Iya kan?
IKAPI adalah singkatan dari Ikatan Penerbit Indonesia. IKAPI adalah asosiasi profesi penerbit satu-satunya di Indonesia yang menghimpun para penerbit buku dari seluruh Indonesia. Wajib anda tahu, menerbitkan buku nggak boleh asal loh. Apalagi jika anda dosen yang menerbitkan buku dan ingin mengejar KUM? Tentu syarat utamanya adalah buku anda wajib diterbitkan di penerbit yang terdaftar sebagai anggota IKAPI. Jika tidak, maka kami jami tidak akan mandapatkan KUM.
Nah, apakah Nas Media Pustaka terdaftar sebagai anggota IKAPI?
Jelas terdaftar dong!
Nas Media Pustaka resmi terdaftar sebagai anggota IKAPI No. 018/SSL/2018, terdaftar sejak tanggal 1 April 2018 hingga 31 Maret 2020.

Kantor Penerbitan Jelas
Head Office :
Jl. Batua Raya No. 550 Panakkukang
Makassar, Sulawesi Selatan - 90233
C1   : 0812-1313-3800 (HOTLINE FAST RESPON)
CS2 : 0822-9694-1943 (Amma)
CS3 : 0812-4535-7854 (Ilham)
CS4 : 0822-7124-2768 (Sinthia)
WhatsApp 0812-1313-3800 (CHAT 24/7)
Instagram : @nasmedia_id
Fanspage FB : Penerbit Nas Media Pustaka
E-mail : redaksi@nasmediapustaka.id

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda