Senin, 17 Desember 2018

Disertasi Jadi Buku

Disertasi merupakan sebuah karya besar yang di hasilkan dari proses yang panjang dan berat, sebagai tuntutan intelektual dalam menguji kompetensi diri untuk dapat melahirkan satu gagasan besar sebagai prasyarat nilai intelektualitas.

Namun sangat banyak Disertasi yang sebenarnya bermanfaat bagi masyarakat untuk dapat di sebarluaskan. Tetapi lagi-lagi hanya menjadi naskah usang yang terpajang di balik laptop atau lembaran-lembaran kertas usang. Hal ini terjadi karena belum adanya media transformasi karya tulis dalam bentuk Disertasi yang mampu mengolahnya menjadi sebuah karya Buku.

Nas Media Pustaka adalah perusahaan pertama dan satu-satunya penerbit dan percetakan buku di Indonesia yang menghadirkan inovasi dalam jasa penulisan buku yang mampu menkonversikan Disertasi anda menjadi Buku.

Satu Karya Untuk Indonesia  Berliterasi adalah visi kami dalam mengembangkan prospek ini. Dengan mengedepankan prinsip profesionalisme, kami hadir sebagai solusi untuk menjawab masalah anda dalam hal penulisan buku. Dan Alhamdulillah, dalam kurun 2 tahun, Nas Media Pustaka telah berhasil menerbitkan puluhan judul buku dari konversi skripsi, tesis dan disertasi.

Berkenaan dengan hal ini, kami menawarkan kerjasama jasa penulisan buku yang dapat mengolah Disertasi anda menjadi sebuah Buku yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.

Manfaat Menerbitkan Buku dari Disertasi
  • Karya Anda di kenal di seluruh Indonesia.
  • Memiliki Hak Paten dalam bentuk International Serial Book Number (ISBN) dari Penerbit Nas Media Pustaka, sehingga tidak ada yang dapat mengklaim karya Anda.
  • Dapat menjadi mesin pencetak uang. Anda dapat menilai, apakah karya anda banyak dibutuhkan oleh masyarakat indonesia. Jika Iya! mengapa anda tidak sebarluaskan?
  • Menjadi angka kredit bagi dosen untuk mengejar jenjang struktural akademik (KUM).
  • Sumbangsih pemikiran untuk perkembangan ilmu pengetahuan.
Jika terkendala persoalan Budget, tidak perlu khawatir, sebab kami menawarkan beberapa Paket Konversi yang dapat anda pilih berdasarkan keinginan anda.

Pilihan Paket Konversi :
Spesifikasi Buku :
  • Editing Naskah; Edit Typo, EYD & Proofreader [pilihan paket]
  • International Serial Book Number [ISBN] dan Barcode
  • Desain Cover Buku Premium [desain dapat menyesuaikan dengan permintaan penulis]
  • Layout Premium dengan penyajian tampilan ini buku ajar yang menarik.
  • Cover Artpaper 230 gsm [full colour]
  • Kertas isi HVS 70gsm / Bookpaper 60gsm
  • Laminating Doff [buram] / Glossy [kilap]
  • Perfect Binding (lem panas)
  • Wrapping Shrink (bungkus plastik)
  • Waktu pengerjaan pracetak 21 hari kerja + cetak 14 hari kerja (sabtu-minggu dan hari nasional libur)
Jika anda tertarik melakukan konversi Disertasi anda menjadi buku, silahkan klik order di bawah ini (Konsultasi Gratis)

Order via WhatsApp

Atau menghubungi costumer service kami di :
CS1   : 0812-1313-3800 (HOTLINE FAST RESPON)
CS2 : 0822-9694-1943 (Amma)
CS3 : 0812-4535-7854 (Ilham)
CS4 : 0822-7124-2768 (Sinthia)
CS5 : 0821-8717-8425 (Alim)

Head Office :
Jl. Batua Raya No. 550 Panakkukang
Makassar, Sulawesi Selatan - 90233
Instagram : @nasmedia_id
Fanspage FB : Penerbit Nas Media Pustaka
E-mail : redaksi@nasmediapustaka.id

Percetakan Buku Murah di Makassar, Percetakan Buku Murah di Palu, Percetakan Buku Murah di Gorontalo, Percetakan Buku Murah di Manado, Percetakan Buku Murah di Kendari, Percetakan Buku Murah di Ambon, Percetakan Buku Murah di Ternate, Percetakan Buku Murah di Manokwari, Percetakan Buku Murah di Irian, Percetakan Buku Murah di Bima, Percetakan Buku Murah di Mataram, Percetakan Buku Murah di Palangkaraya, Percetakan Buku Murah di Balikpapan, Percetakan Buku Murah di Banjarmasin, Percetakan Buku Murah di Palangkaraya, Percetakan Buku Murah di Pontianak

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda