Senin, 17 Desember 2018

Jasa Editing Naskah

Jasa Editing Naskah


Satu hal terpenting yang tidak sedikit terabaikan bagi calon penulis adalah Editing Naskah, banyak yang menganggap bahwa Naskah yang di dorong masuk ke dalam rumah produksi penerbitan merupakan murni apa yang telah di tuliskan.

Ini adalah pemahaman yang keliru.

Mengapa demikian? Hampir seluruh penulis besar yang menggantungkan nasib Naskah yang dituliskannya pada Editor sebab dari tangan-tangan mereka Naskah yang dituliskan siap untuk naik proses percetakan dan diterbitkan.

Dan proses Editing Naskah tidak hanya untuk para penulis-penulis yang namanya terkenal dalam dunia kepenulisan, tetapi bagi penulis-penulis pemula untuk dapat menarik simpatik penerbit-penerbit yang menjadi sasaran tembak Naskah kita akan diterbitkan. Sebab untuk penulis pemula, penerbit akan memberikan penilaian khusus Naskah yang di cermat memperhatikan ejaan, diksi dan struktur tulisan.

Mengapa Naskah Anda Sering di Tolak Penerbit?

Persoalan Editing Naskah yang menjadi salah satu sebab krusial, karena sebagai penulis pemula, pernah menyamakan diri dengan penulis yang telah terkenal. Kalian sebagai langkah pertama wajib mengambil hati penerbit dengan gaya penulisan yang baik dan menarik. Berbeda dengan penulis yang terkenal, penerbit yang menyiapkan Editor khusus yang melakukan editing Naskah mereka.

Berikut Beberapa Paket Jasa Editing Naskah yang Kami Tawarkan

Proofreader

Naskah buku Anda sudah cukup lengkap? Dan hanya ingin mengoreksi beberapa hal penting dalam penulisan?

Jangan salah! Tidak sedikit penulis yang terkecoh dalam mengabaikan hal-hal yang sangatlah penting dalam menulis, bahkan banyak penulis yang mengatakan telah berulang-ulang kali melakukan revisi tetapi tetap mendapatkan kekeliruan.

Mengapa demikian?

Sebab penulis basicnya adalah penulis, BUKAN EDITOR. Jika anda tidak dapat hadir multitasking, menjadi penulis + editor, maka baiknya Anda serahkan hal tersebut pada ahlinya.

Kami akan membantu mengkoreksi / memperbaiki :
  • Ejaan
  • Salah pengetikan huruf kapital
  • Tipologi?
  • Kesalahan tanda baca
  • Kesalahan minimal struktur/grammar
  • Format
Adapun Biaya dalam proses Proofreading adalah Rp.10.000/halaman

Kemahalan?

Tentu tidak, harga yang kami tawarkan adalah harga termurah jika anda bandingkan dengan penerbit buku yang memberikan jasa yang sama dengan yang kami tawarkan.

Full Edit

Berbeda dengan sekedar Proofreading, Full Edit disinilah kami membantu Anda mengubah cerita yang bagus menjadi luar biasa dan fantastis. Kami akan meneliti gaya bahasa, organisasi kalimat, struktur kalimat, pilihan kata yang tanpa menghilangkan karakter penulisan Anda.

Full edit ini tidak hanya terbatas pada hal di atas, tetapi kami juga akan melihat :
  • Struktur kalimat
  • Pilihan kata
  • Pengulangan
  • Pilihan gramatikal
  • Kejelasan dan rasa
  • Frase yang canggung
  • Ritme kalimat
Adapun Biaya dalam proses Full Edit adalah Rp.25.000/halaman

Rewrite

Sebagian buku memiliki masalah yang melekat pada struktur penulisan kalimat. Melalui jasa Rewrite, kami akan mencari ritme-ritme kalimat yang putus, penghubung alur yang canggung, penokohan yang lemah, alur yang kurang menarik dan masalah lain yang dapat berpengaruh besar terhadap kualitas karya. Dalam Rewrite ini kami secara total akan memperhatikan dan memperbaiki :
  • Pilihan struktur
  • Penokohan
  • Konsistensi plot
  • Struktur keseluruhan
  • Penyambung ritme kalimat yang putus
  • Momentum dalam alur
Adapun Biaya dalam proses Proofreading adalah Rp.35.000/halaman

Lihat Juga :
Paket Penerbitan Buku
Cetak Buku Satuan
Cetak Buku Offset
Konversi Tesis/Disertasi Jadi Buku

Jika anda tertarik menggunakan jasa editing naskah kami, silahkan klik order di bawah ini (Konsultasi Gratis)


Order via WhatsApp

Atau menghubungi costumer service kami di :
CS1   : 0812-1313-3800 (HOTLINE FAST RESPON)
CS2 : 0822-9694-1943 (Amma)
CS3 : 0812-4535-7854 (Ilham)
CS4 : 0822-7124-2768 (Sinthia)
CS5 : 0821-8717-8425 (Alim)

Head Office :
Jl. Batua Raya No. 550 Panakkukang
Makassar, Sulawesi Selatan - 90233
Instagram : @nasmedia_id
Fanspage FB : Penerbit Nas Media Pustaka
E-mail : redaksi@nasmediapustaka.id

Percetakan Buku Murah Makassar, Percetakan Buku Murah Palu, Percetakan Buku Murah Gorontalo, Percetakan Buku Murah Manado, Percetakan Buku Murah Kendari, Percetakan Buku Murah Ternate, Percetakan Buku Murah Ambon, Percetakan Buku Murah Sorong, Percetakan Buku Murah Manokwari, Percetakan Buku Murah Jayapura, Percetakan Buku Murah Kupang, Percetakan Buku Murah Mataram, Percetakan Buku Murah Samarinda, Percetakan Buku Murah Tanjung Selor, Percetakan Buku Murah Balikpapan, Percetakan Buku Murah Palangkaraya, Percetakan Buku Murah Pontianak, Penerbit Buku Makassar, Penerbit Buku Palu, Penerbit Buku Gorontalo, Penerbit Buku Manado, Penerbit Buku Kendari, Penerbit Buku Ternate, Penerbit Buku Ambon, Penerbit Buku Sorong, Penerbit Buku Manokwari, Penerbit Buku Jayapura, Penerbit Buku Kupang, Penerbit Buku Mataram, Penerbit Buku Samarinda, Penerbit Buku Tanjung Selor, Penerbit Buku Balikpapan, Penerbit Buku Palangkaraya, Penerbit Buku Pontianak,

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda