Rabu, 28 November 2018

Cara Menerbitkan Buku

Cara Menerbitkan Buku Gratis 
Penerbit Nas Media Pustaka adalah perusahaan penerbitan dan percetakan buku pertama dan satu-satunya di Indonesia Timur yang dapat menerbitkan buku anda secara Gratis, alias anda tidak perlu lagi merogoh dompet anda untuk dapat menerbitkan sebuah karya anda bahkan anda mendapatkan royalty 15% dari setiap penjualan buku anda.

Sistem Promosi, Pemasaran dan Penjualan Buku

Sebagai penerbitan indie, sistem promosi, pemasaran dan penjualan buku kami secara direct selling (tidak melalui toko buku). Seluruh promosi, pemasaran dan penjujalan kami melalui website www.nasmediabooks.com, instagram, facebook penerbit dan juga katalog buku penerbit.

Cara menerbitkan buku di Nas Media Pustaka :

Menerbitkan buku di Nas Media Pustaka kami bagi menjadi, pertama Terbit Gratis dan kedua Terbit Berbayar.

Terbit Gratis
  1. Daftar menjadi penulis dengan mengisi formulir disini.
  2. Admin kami akan segera menghubungi anda. Apabila 1x24 jam tidak mendapat tanggapan online dari kami, anda dapat langsung mendaftar via offline dengan menghubungi admin Telp. 0811-43222-71 / WhatsApp 0853-6363-5252.
  3. Pengiriman draft naskah buku yang sudah siap cetak melalui Email : nasmediapustaka@gmail.com. klik kirim naskah buku jika anda belum sepenuhnya memahami tata cara pengiriman.
  4. Naskah yang sudah kami terima akan kami proses di Bagian Pra Cetak. Range waktu proses pengecekan Naskah 1-2 hari. Semua proses ini tidak dikenakan biaya, alias Gratis. Apabila terdapat speksifikasi di luar ketentuan layanan Terbit Gratis, maka Admin kami akan segera menghubungi anda.
  5. Admin kami akan mengirimkan surat perjanjian kerjasama penjualan buku dan surat keaslian naskah dan melalui Email.
  6. Surat perjanjian penjualan buku dan surat keaslian naskah yang sudah di isi dikirimkan ke kami melalui Email : nasmediapustaka@gmail.com untuk kami cek dan kami cetak sebagai kekuatan hukum antara Penulis dan Penerbit.
  7. Jika seluruh persyaratan administrasi telah lengkap, naskah akan kami proses di bagian produksi maksimal 2-4 pekan.
  8. Sampel/dummy ebook (soft file PDF) akan kami kirim via email kepada penulis sebelum proses produksi untuk di revisi jika ada perbaikan. Semua proses ini tidak dikenakan biaya, alias Gratis.
  9. Waktu mencetak mulai dari tertanggal penulis menyatakan bahwa tidak ada revisi kembali pada waktu tersebut.
  10. Penulis berhak menentukan harga buku sesuai keinginan, penulis mendapatkan 15% dari setiap hasil penjualan.
  11. Buku anda kami jual secara selling dirrect (melalui online) di website website penjualan www.nasmediabooks.com, Facebook dan Instagram penerbit.
  12. Laporan penjualan buku dan royalty penjualan kami adalah per awal bulan.
  13. Sebagai bukti keseriusan, Penulis wajib membeli 10 buku saat terbit.

Terbit Berbayar
  1. Daftar menjadi penulis dengan mengisi formulir disini.
  2. Admin kami akan segera menghubungi anda. Apabila 1x24 jam tidak mendapat tanggapan online dari kami, anda dapat langsung mendaftar via offline dengan menghubungi admin Telp. 0811-43222-71 / WhatsApp 0853-6363-5252.
  3. Konfirmasi Paket Penerbitan Buku
  4. Pengiriman draft naskah buku lengkap (sinopsis, kata pengantar, daftar isi, isi, daftar pustaka, index, biografi penulis, dsb) melalui Email : nasmediapustaka@gmail.com.
  5. Konfirmasi pembayaran minimal 80% dari biaya Paket Penerbitan Buku yang dipilih. Invoice akan kami kirimkan melalui Email.
  6. Naskah yang sudah kami terima akan kami proses di Bagian Pra Cetak. Range waktu proses pengecekan Naskah 1-2 hari. Admin kami akan menghubungi anda jika masih terdapat kekurangan naskah yang dibutuhkan.
  7. Naskah akan kami proses di bagian produksi maksimal 14 hari kerja. Termasuk pengurusan International Serial Book Number (ISBN), Barcode, Katalog Dalam Terbitan (KDT), Layouting, Editing Naskah dan Design Cover.
  8. Sampel/dummy ebook (soft file PDF) dan design cover (JPEG) akan kami kirim via email kepada penulis sebelum proses produksi untuk di revisi jika ada perbaikan. Revisi 1-3x sesuai dengan spesifikasi Paket Penerbitan yang dipilih.
  9. Buku Terbit, pelunasan sisa pembayaran biaya Paket Penerbitan. Invoice pelunasan akan kami kirimkan melalui Email.
  10. Buku siap kirim ke alamat penulis.

Apa Buku yang Terbit Berbayar Bisa Titip Jual di website penjualan www.nasmediabooks.com ?

Tentu bisa. Kerjasama ini kami sebut dengan Sharing Profit (bagi hasil) dengan 50 : 50. Artinya dari setiap penjualan buku anda Penerbit dan Penulis mendapatkan sharing profit yang sama.


Order via WhatsApp

Atau menghubungi costumer service kami di :
CS1   : 0812-1313-3800 (HOTLINE FAST RESPON)
CS2 : 0822-9694-1943 (Amma)
CS3 : 0812-4535-7854 (Ilham)
CS4 : 0822-7124-2768 (Sinthia)
CS5 : 0821-8717-8425 (Alim)

Head Office :
Jl. Batua Raya No. 550 Panakkukang
Makassar, Sulawesi Selatan - 90233
Instagram : @nasmedia_id
Fanspage FB : Penerbit Nas Media Pustaka
E-mail : redaksi@nasmediapustaka.id

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda